Selasa, 24 September 2013

Pendidikan


Pedidikan. . . .
          Saya Memulai Pendidikan Di Bangku TK. Saya TK Di TK Aisyah Pinrang Utara Yang Bertempat Di Jl.Mongisi . Pada Masa-masa TK Saya Baru Mengenali Namanya Alat Tulis Menulis. Setelah Memulai Pendidikan Tk Saya Sekolah Di SDN 8 Unggulan Yang Bertempat Di Jl. Pettana Rajeng, Saat Menduduki Bangku SD Saya Memulai Cara Menghitung, Cara Menggambar, Cara Membaca Dan Masiih Banyak Lagii, Pada Saat Saya Menduduki Kelas 5 SD Saya Mendapat Perinkat Ke 4, Dan Pada Saat Kelas 6 SD Saya Mendapat Peringkat Ke 3. Setelah Memasuki Tingkat SD Lanjut Ke Tingkat SMP, Saya SMP Di SMP Negeri 2 Pinrang Yang Bertempat Di Jl.Benteng, Padaa Masa SMP Sangat Menariik Karenaa Masa-Masa Smp Sangaat Mengesankan Buat Saya. Setelah Memasuki Tingkat SMP Saya Memasuki Tingkat SMK. Saya SMK Di Smk Negeri 1 Pinrang Saya Memilih Jurusan Multimedia, Karena Jurusan Multimedia Menurut Saya Jurusan Multimedia Ituu Sangat Menariik Karena Kami Bisa Mengetahui Banyak Tentang Komputer Atau Dunia Teknologi.


0 komentar:

Posting Komentar